Sabtu, 06 Mei 2023

Bentuk Kepedulian NU Dalam Tanggap Musibah






  Pada hari Jum'at, tepatnya 5 Mei 2023 segenap Pengurus Ranting NU dan LAZISNU bertakziah di rumah almh. Ibu Tiwar RT 21 RW 04 Jatisari. Adapun Pengurus yang hadir diantaranya Ust Muhsinul Amin, Ust Zaenuri, Ust Akbar, Ustdzah Mukarromah, Bapak Yudi, Bapak Amir, Bapak Rodi, Ibu Chuzaimah dan Ibu Sutik bersama Ibundanya. 

  Ust Akbar selaku Ketua LAZISNU Ranting Jatisari  menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah menjadi program pentasyarufan ketika ada masyarakat yang meninggal dunia. Serta salah satu bentuk realisasi dari Gerakan KOIN NU. 

 Kegiatan Pentasarufan untuk orang meninggal dunia, terhitung dari bulan Januari sampai dengan Jum'at 5 Mei 2023 sudah yang ke 9 kalinya. Setiap ada masyarakat yang meninggal dunia melalui media sosial whatssapp pengurus Ranting langsung tanggap untuk memberitahukan dan segera respon. 

  Harapan dari kegiatan ini adalah bentuk kepeduliaan Ranting NU terhadap musibah yang melanda masyarakat. Semoga kegiatan ini senantiasa mendapat keberkahan baik pengurus maupun donatur yang telah menyisihkan rezkinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penguatan Moderasi Beragama dan Bela Negara

            Senin, 31 Juli 2023 Guru Pendidikan Agama Islam mengikuti Penguatan Moderasi Beragama dan Bela Negara di aula SMP Darul Faqih In...